JDIH Kabupaten Purwakarta Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Cari Produk Hukum

Penyerahan Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Desa Kabupaten Purwakarta
Oleh Administrator Pada Kamis, 03 November 2022 14:02

     Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. H. Agung Darwis Suriaatmadja, M.Kes didampingi Camat Kiarapedes Drs. H. Diaudin, MSi., Bagian Hukum Setda dan Kades Ciracas menghadiri Penyerahan Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham, bertempat di Aula Barat Gedung Sate.
     Bupati Kabupaten Purwakarta terpilih sebagai penerima Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Desa yang telah Membina dan Mengembangkan Desa-desa Binaan oleh Menteri Hukum dan HAM RI. diantaranya Desa Ciracas, Desa Legokhuni, Desa Gandasoli, Desa Cibinong, Desa Liunggunung, Desa Sukajadi, Desa Ciramahilir.
     Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham diraih juga oleh Camat Kiarapedes. Penghargaan Anubhawa Sasana ini merupakan pemberian prestasi dalam membina dan mengembangkan Desa/Kelurahan Sadar Hukum. Semoga Penghargaan ini menjadikan inovasi, jasa, dan komitmen dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum masyarakat khususnya desa dan kelurahan melalui pembinaan Desa/Kelurahan Sadar Hukum.

*Sumber : Prokompim, (3 November 2022)